Selasa, 29 Desember 2009

Profil Boomerang












Boomerang adalah grup musik rock asal Surabaya, yang resmi berdiri pada 8 Mei 1994 dengan nama Lost Angels. Meski demikian mereka telah berkiprah konsisten tampil di jalur rock sejak 1991.

Personel
Boomerang semula terdiri dari John Paul Ivan (gitar), Roy Jecomiah (vokal), Farid Martin (drum) dan Hubert Henry (bas). Namun dalam perjalanan karirnya John Paul Ivan mundur dan memilih berganti bendera pada 2005.

Sebenarnya kami Boomers Madiun menyesalkan JPI hengkang dari BoomeranG, karena cikal bakal dari BoomeranG adalah JPI, menurut cerita yang kami dapatkan sebelum terbentuk Boomerang JPI lah yang mengawali untuk membentuk suatu Band penuh dengan nuansa Rock Blues menurut kami.

Kami emang sangat seneng buanget dengan JPI karena JPI menurut kami seperti SLAS GNR. dari penampilan samapai GITAR pun juga mirip buanget dah.

Usulan Buat Manageman BoomeranG tariklah kembali JPI sebagai Guitaris 1 dalam BoomeranG, karena kami yakin dengan ada 2 Guitaris dalam Band terasa Musik menjadi lebih hidup, apalagi ANDRE Guitaris Baru BoomeranG juga asyik.
tapi menurut kami Boomerang tanpa seorang JPI bukan BoomeranG lagi Namanya.

Salam dari BOOMERS MADIUN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar